Astral Projection - Semua Orang Bisa Melakukannya

SEPTINO WIBOWO
Tahun lalu, adalah masa dimana aku belum terlalu paham apa yang dinamakan metafisika. Hal ini sering dikaitkan dengan hal supranatural atau ghoib dll. Padahal pengertian dari metafisika sangatlah luas. Kalian bisa mencari sendiri referensinya di Wikipedia atau blog lainnya karena aku tak akan menjelaskannya disini.

Disini, aku akan bercerita tentang pengalamanku melakukan astral projection atau out of body experience. Banyak yang bilang bahwa hal ini hanya bisa dilakukan oleh orang-orang tertentu seperti yang memiliki intuisi yang tinggi, seorang anak indigo atau yang dekat dengan hal supranatural. Padahal tidak. Hal ini adalah normal dan semua orang bisa melakukannya.

Aku dikenal sebagai anak indigo atau starseed atau dengan istilah lainnya. Aku tak pernah mengeclaim diriku. Aku juga tidak butuh lebel itu. Bagiku, aku adalah orang yang paham tentang banyak hal termasuk supranatural dan hal lainnya. Aku orang yang intuitif dan suka menyendiri. Kadang, aku bingung mengartikan kemampuan yang kumiliki tapi aku harus tetap bersyukur walaupun banyak sekali kesulitan yang ku alami karena kemampuan ini.

Kembali ke topik utama. Astral Projection sebenarnya adalah hal yang sangat sederhana. Dimana jiwa yang terlepas dari body/badan. Jika ada yang melebih-lebihkan hal ini biarkan saja karena memang astral projection itu tak serumit yang terdengar.

Prosesnya mungkin akan kujelaskan nanti ketika kuceritakan pengalamanku melakukan astral projection. Yang terpenting kalian harus paham terlebih dulu bahwa astral projection itu hal normal yang bisa terjadi pada siapa saja.

12/08/2017,
Pagi hari adalah watuku untuk tidur. Aku bekerja dimalam hari. Setiap hari seperti itu. Bukan tanpa alasan, semuanya sangatlah panjang jika kuceritakan disini. Yang jelas, aku merasa tidak nyaman ketika memejamkan mataku di malam hari, karena banyak wujud buruk mengawasiku dari setiap sudut. Aku tidak bisa mendefinisikan mereka adalah hantu atau jin atau halusinasiku. Yang jelas, mereka bisa kuajak komunikasi secara batin. Mereka menjawab sapaanku dalam hati ataupun dari mulutku. Aku benar-benar mendengar mereka berbicara padaku. Entahlah kalian bisa menganggapku gila.

Pagi itu, aku mencoba untuk tidur walaupun sebenarnya aku tak merasa ngantuk sama sekali. Kupejamkan mataku dan mencoba untuk setenang mungkin. Hal ini biasanya bisa membuatku terlelap. Jika dihitung mungkin sudah setengah jam lamanya aku memejamkan mata tapi tetap saja tak bisa tertidur. Kucoba mencari cara lain seperti minum susu hangat dan mendengarkan musik klasik. Tetap saja gagal. Dengan lemas aku bangun dari kasur dan duduk di kursi sofa yang ada dikamarku. Kunyalakan Laptop dan membuka folder movies. Kutonton film dokumenter abad 16an. Aku duduk dengan relax dan fokus menonton film itu.

Tanpa kuperintah mataku mulai terpejam. Nafas tenang duduk bersender di kursi. Kipas angin menambah kenyamananku untuk menuju alam mimpi. Tak berapa lama, rasanya sangat ringan dari kaki sampai ujung kepala. Mungkin rasanya seperti mengambang diatas air. Semakin lama semakin ringan sampai kurasakan tubuhku seperti terbang. Kubuka mataku, dan terjadi lagi. Ya, ini bukan yang pertama kalinya. Aku sudah sering mengalami astral projection sejak aku duduk di bangku SD.

Aku berpikir sejenak, jika aku kembali ke badanku aku akan terbangun dan susah lagi untuk tidur. Maka aku putuskan untuk berkelana terbang menembus tembok kamarku meninggalkan laptop yang masih menyala dengan film klasik dan badanku yang terlihat sangat tenang duduk diatas sofa.

Kuabaikan banyak makhluk aneh yang melintas disebelahku seolah mereka adalah orang asing. Walaupun sering kali mereka terlihat bingung melihatku tetap saja aku diam tak menggubris. Karena belajar dari pengalaman. Semakin kutanggapi, semakin mereka agresif. Jadi cuek adalah cara terbaik untuk saat itu.

Kutelusuri desa dan terus menjauh dari rumah. Kalian tahu, dunia mereka tak seseram di film horor. Ya mungkin karena aku sudah terbiasa atau mungkin itu pandanganku saja. Banyak hal yang berubah ketika kau memasuki dimensi yang berfrekuansi sangat tipis. Di dunia mereka, semuanya berubah bisa seperti di zaman manusia batu, zaman kerajaan, atau zaman dimana teknologi sudah sangatlah maju. Semuanya lengkap. Kalian juga bisa bertemu dengan "orang" lain yang juga melakukan astral projection. Ciri mereka mudah dikenali, yang paling mencolok adalah pandangan aneh atau bingung dari makhluk disekitarnya. Itu sudah cukup menjelaskan. Ya mungkin tidak selalu seperti itu, karena pernah kusapa sosok yang dipandang aneh juga ternyata baru meninggal kemaren. Semua kemungkinan ada disini.

Pandanganku terpusat pada tempat berkumpulkan para wanita alay (kuntilanak). Mereka melihatku seperti makanan lezat yang siap untuk disantap. Tempat tinggal mereka biasanya terlihat di pohon-pohon di dunia manusia. Tapi yang terlihat disini, mereka ada di suatu zona lingkaran dimana mereka memakai semacam besi di kaki mereka. Mungkin mereka terkekang dan hanya bisa tinggal disitu atau tepatnya terbuang di tempat itu.

Sosok besar berbulu menyapaku. Dia Laden anak genderuwo dibelakang rumahku. Kami sudah "berteman" cukup lama. Kerjaan genderuwo memang gampang ditebak, mendogga wanita. Tapi jangan salah, dari penampilan mereka yang mungkin bisa membuat orang struk mendadak, mereka itu adalah perkumpulan laki-laki macho dan gagah di dunia nyata. Gaya mereka berbicara dan merayu wanita memang luar biasa. Kadang terbesit keinginan untuk belajar merayu wanita dari genderuwo wkwkwk. Anggap saja aku sudah diluar batas kesehatan akal pikir.

Laden menyapaku, bertanya kenapa aku ada didunia nya. Aku hanya menwajab kalo tidak sengaja. Dia paham, kemudian kami jalan-jalan bersama. Tak ada yang spesial, semuanya terlihat seperti kebun binatang atau mall yang sedang diskon besar-besaran. Sangat ramai. Bagaimana bisa kita yang hidup berdampingan dengan mereka mengabaikan kenyataan bahwa di dunia mereka juga sangatlah "padat penduduk".

RASIS, itulah yang kutemukan di dunia mereka. Bukan hanya di dunia manusia yang suka membeda-bedakan suatu ras. Di dunia mereka juga sama. Aku tak perlu menjabarkan seperti apa kurasa kalian sudah paham maksudku. Puas berjalan-jalan aku pun kembali ke badanku secepat kilat mengikuti benang emas yang terhubung.

Ketika aku bangun, hari sudah sore, badanku sudah segar kembali. Hal aneh ini sering terjadi tapi aku tak menyukainya. Bagi yang sangat ingin bisa melakukan hal astral projection akan berpikir bahwa hal ini menyeramkan tapi menyenangkan. Tapi bagiku hal ini tidak membuatku merasa normal. Dari dulu, tak jarang aku melakukan astral projection ketika di jam pelajaran di sekolah. Dan untuk mengontrolnya dulu aku sangat kesusahan. Sampai jadi bahan lelucon di kelas karena dikenal tukang molor. Biarlah, jika kuceritakan apa yang kualami aku yakin mereka menganggapku sinting. Lebih baik ku diam.

Jadi apa kesimpulannya? Apa bukti semua orang bisa melakukan astral projection? Mari kita bahas lagi. Jika kalian pernah mengalami tindihan, itu tandanya kalian sudah memasuki tahap awal masuk ke depan pintu gerbang yang mengantarkan kalian ke dunia yang berbeda. Jika kalian pernah mengalami yang namanya tak sengaja melihat sesuatu sosok atau merasa diawasi ketika sedang tidur, itu adalah tahap kedua kalian mengetuk pintu untuk meminta izin masuk. Jika kalian pernah mengalami badan terasa sangat amat ringan seperti melayang ketika terlelap itu adalah tahap akhir masuk ke pintu dunia mereka. Hanya saja kebanyakan tertahan di tahap yang terakhir karena takut duluan melihat banyak sosok aneh dan menyeramkan. Percayalah tak semuanya yang terlihat menyeramkan itu jahat.

Solusinya adalah, kalian mencoba lagi dan lagi. Kuncinya hanya relax, fokus dan niat. Udah itu saja tak perlu embel-embel mantra tetek bengek atau meditasi dll. Karena astral projection juga ada pelatihannya di banyak negara saat ini. Ada juga yang dinamakan Lucid Dream dan Dream Walking. Akan kubahas di artikel selanjutnya ok. Untuk saat ini aku hanya ingin kalian paham bahwa hal ini bukan suatu yang wahhh, biasa aja. Dan aku juga ingin kalian lebih berani menghadapi yang namanya hantu, jin atau apapun dari bentuk energi itu karena manusialah yang paling sempurna. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian semua yang mungkin suka topik semacam ini. Kalian bisa bagikan cerita ini ke temen atau orang yang suka topik ini. Oh ya, kalian juga bisa berlangganan artikelku di kolom langganan di bawah blog dengan cara memasukkan email kalian. Setiap aku mempublish cerita baru akan ada notifikasi di email kalian masing-masing. Aku juga menulis pengalamanku yang lain juga sejarah para hantu yang pernah kutemui. Terima kasih sudah membaca artikel ini. Salamku, Septino Wibowo

0 Response to "Astral Projection - Semua Orang Bisa Melakukannya"

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Tolong jangan pernah tinggalkan link aktif, terima kasih. Admin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel